Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
26-Sep-18 16:27:45 WIB
Kedalaman 20 Km
69 Km Southeast Tambrauw-papuabrt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang02 November 2016 - 11:48 WIB
Pemko Padang Minta Kepolisian Berantas Premanisme
 Pemko Padang Minta Kepolisian Berantas Premanisme

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengunjungi anggota TNI yang menjadi korban pengoroyokan sejumlah preman di Wilayah Air Mancur,  Pasar Raya Padang.

Anggota TNI Erson  yang berpangkat kopral dua ini dikeroyok sejumlah pemuda yang diduga kawanan preman di kawasan Air Mancur beberapa hari lalu,  akibatnya anggota TNI AD itu mengalami luka serius di kepala serta lebam di bagian wajah.

Peristiwa ini terjadi ketika korban tengah menunggu anaknya pulang sekolah di kawasan Air Mancur, saat menunggu anaknya Kopda Erso melihat seorang pria dengan gelagat mencurigakan dan diduga akan mencopet seorang perempuan.

Melihat aksi pelaku, Kopda Erson langsung melakukan tindakan pencegahan, sehingga menjadi korban pengoroyokan sejumlah kawanan preman.

Mengantisipasi kejadian hal serupa, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengaman dan memberantas aksi Premanisme di kawasan Pasar Raya Padang.

Mahyeldi Ansharullah menambahkan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, pemerintah Kota Padang dan pihak kepolisian segera memberantas aksi Premanisme di Kota Padang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat