LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 29 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00AYO HIDUP SEHAT
12 : 00MINANG MAIMBAU
12 : 30KULINER
13 : 00SENANDUNG MINANG
13 : 30SUMBAR MEMBANGUN
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang25 Oktober 2016 - 06:43 WIB
Karyawan Pos Mengadu Ke DPRD Padang
Karyawan Pos Mengadu Ke DPRD Padang

Reporter : Risnaldi • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Setelah mendatangi Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang, belasan karyawan PT Pos Indonesia Regional Dua Sumbar, Ria Kepri mengadu ke Kantor DPRD Padang. Mereka minta Komisi IV DPRD  Padang ikut menyelesaikan kasus pemecatan dan pemotongan gaji oleh pihak manajemen PT. Pos Indonesia.

Meski telah berlangsung lima bulan lebih, kasus pemotongan dan pemecatan gaji dan uang lebur karyawan PT Pos Regional Dua Sumbar Riau Kepri belum menemui titik terang. Kondisi ini disebabkan salah satu pihak yakni manajemen PT. Pos Indonesia tidak memperlihatkan niat baik untuk menyelsaikan kasus ini.

Hal ini dibuktikan tidak adanya tanggap  pihak manajemen PT Pos Indonesia atas nota perintah bayar yang di sampaikan Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Padang. Menyikapi kondisi ini karyawan PT Pos Indonesia Regional Dua  melapor ke Komisi IV DPRD Padang.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Padang Jufri Bitel berjanji akan memanggil Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang untuk klarifikasi kasus yang sedang dihadapi karyawan PT Pos . Selain dinas sosial, rencananya komisi IV juga akan memanggil pihak manajeman PT Pos Indonesia Regional Dua Sumbar Riau dan Kepri. Ketua Komisi IV DPRD Padang ini berharap akan pihak manajemen PT Pos dan karyawan dapat menyelesaikan persoalan secara musyawarah dan mufakat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa