Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI

Kontributor Daerah • Kabupaten Agam12 Juli 2021 - 06:03 WIB

MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI

Reporter : RUDI YUDISTIRA • Editor : Redaksi Berita

 

Masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi di seluruh PUSKESMAS di Kabupaten Agam. Tingginya animo masyarakat untuk vaksinasi  membutuhkan adanya penambahan vaksin karena kurang. Beginilah suasana masyarakat mengikuti program vaksinasi di PUSKESMAS Maninjau. Ratusan masyarakat tertip mengikuti Protokol Kesehatan untuk dapat mendapatkan penyuntikan vaksin. Program tersebut mendapat simpatik masyarakat setelah jajaran pemerintah daerah mengikuti vaksinasi beberapa waktu lalu.

Irfan Amran, tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi mengatakan, antusias masyarakat semakin meningkat setelah seluruh jajaran O-P-D PEMDA Agam ikut melaksanakan vaksinasi. Agar tidak terjadi penumpukan, program vaksinasi dilanjutkan ke PUSKESMAS di setiap Kecamatan. Irfan menambahkan, saat ini jumlah  vaksin masih terbatas. Sehingga tidak mencukupi kebutuhan masyarakat. Diharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, segara menambah kuota vaksin di Kabupaten Agam. Agar seluruh masyarakat dapat divaksinasi.

Sementara itu, untuk Kecamatan Tanjung Raya, 1464 orang telah  divaksin. Meningkatnya antusias masyarakat ikut vaksinasi  disebabkan tingginya dorongan jajaran Kepolisian dan Pemerintah Daerah melakukan vaksinasi.

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat