Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

JELANG LARANGAN MUDIK, PENERBANGAN MASIH NORMAL

Kontributor DaerahSerba serbi Ramadhan 30 April 2021 JAM 06:27:44 WIB

Jelang penerapan larangan mudik yang terhitung dari tanggal 6 hingga 17 mei 2021, jumlah kedatangan dan keberangkatan Pemudik melalui Bandara internasional minagkabau masih terpatau normal.

Beginilah kondisi Bandara Internasional Minangkabau jelang pemberalakuan larangan mudik pada tanggal 6 hingga 17 mei 2021. Tampak kawasan Bandara masih noramal dan belum terjadi peningkatan jumlah Pemudik di kawasan Bandara.

Oic Bandara Internasional Minangkabau, Rinaldo mengatakan hingga saat ini belum terjadi peningkatan yang signifikan jumlah penumpang maupun penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Minangkabau. Dalam satu hari, Bandara internasional minangakabau melakukan penerbanagan sebanyak 20 penerbangan kedatangan dan kebarangkata, dengan jumlah penumpang 2500 hingga 4000 orang perhari.

Rinaldo menilai peningkatan jumlah kedatangan Pemudik akan terjadi ketika kebiajakan larangan mudik telah dijabut oleh Pemerintah. Sementara itu, pihak BIM tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh Pemudik masuk dan berangkat melalui Bandara Internasional Minangkabau sehingga bisa menekan potensi penyebaran kasus covid 19.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat