Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

PELANTIKAN KASUBAG TATA USAHA, KOORDINATOR DAN SUBKOORDINATOR TVRI

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang08 April 2021 - 06:23 WIB

PELANTIKAN KASUBAG TATA USAHA, KOORDINATOR DAN SUBKOORDINATOR TVRI

Reporter : SHERLY , JONI SARTIKA • Editor : Redaksi Berita

 

Hari ini ratusan pejabat dan pegawai LPP TVRI mengikuti pelantikan  dan pengambilan sumpah janji jabatan struktural serta penetapan koordinator di lingkungan LPP TVRI stasiun penyiaran . Sebanyak 18 orang koordinator dan subkoordinator TVRI stasiun Sumatera Barat ikut dilantik, sementara  1 orang pejabat di lantik menjadi KASUBAG tata usaha dan 3 orang pejabat terdahulu dirotasi ke stasiun TVRI daerah lain. Kegiatan yang dilaksanakan secara DARING menggunakan vidio conference zoom meeting ini diikut serentak oleh seluruh pegawai TVRI se Indonesia, termasuk di TVRI stasiun Sumatera Barat.

Ratusan pegawai TVRI ini dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya sebagai struktural maupun yang di tetapkan sebagai koordinator  dan subkoordinator diseluruh TVRI stasiun penyiaran. Di Sumatera Barat sendiri sebanyak 18 orang pegawai TVRI dari dan luar SUMBAR dilantik sebagai koordinator dan subkoordinator  TVRI stasiun Sumatera Barat, belasan pejabat  tersebut menjabat posisi sebagai koordinator  program dan konten media baru, koordninator berita, kordinator teknik, koordinator keuangan, koordinator umum, serta juga sub koordinator disetiap bidangnya. Hari ini juga dilantik kepala sub bagian tata usaha TVRI SUMBAR Ersoni yang sebelumnya menjabat sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa di TVRI Sumatera Barat.

Sementara 3 pejabat lainnya ikut dalam rotasi pejabat ke TVRI stasiun lain, diantaranya, Mahyar yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator berita TVRI SUMBAR sekarang bertugas di TVRI stasiun Aceh, Yenny Suryani subkoordinator kerjasama jasa siaran dan non siaran ke TVRI stasiun Sumatera Selatan dan Emirzon koordinator  program dan konten media baru ke TVRI stasiun Jawa Timur.

Dalam kegiatan pelantikan ini, Direktur utama TVRI menyampaikan harapan terhadap para pejabat yang diberikan amanah, selain itu ini merupakan upaya konsistensi TVRI untuk menyederhanakan birokrasi dengan tujuan untuk menciptakan birokrasi yang dinamis dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat