Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

WAPRES AKAN TINJAU VAKSINASI MASAL SAAT KUNJUNGAN KE PARIAMAN ESOK

Kontributor DaerahKesehatan 06 April 2021 JAM 06:36:02 WIB

Selain meresmikan Pasar Rakyat Pariaman, Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi masal saat melakukan kunjungan ke Kota Pariaman, Selasa esok. Salah satu lokasi vaksinasi masal yang akan dikunjungi Ma’ruf Amin esok adalah Puskesmas Kuraitaji di Kecamatan Pariaman Selatan. Puskesmas Kurai Taji, di Kecamatan Pariaman Selatan ini merupakan salah satu Puskesmas yang akan melaksanakan vaksinasi masal saat kunjungan Wakil Presiden Republik Indoensia, Selasa 6 April esok.

Dari 7 Puskesmas dan 2 Rumah Sakit di Kota Pariaman yang akan melaksanakan vaksinasi masal Covid-19 tersebut, Puskesmas Kurai Taji merupakan salah satu Puskesmas yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden Ri Ma’ruf Amin. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Nazifah mengatakan, bahwa saat ini Puskesmas Kurai Taji sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi masal Covid-19 saat kedatangan Wakil Presiden nanti. Dimana ada 500 warga Pariaman yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 hari itu, yang terdiri dari sejumlah unsur seperti pedagang, tokoh masyarakat, lansia dan PNS.

Dan dari 500 jumlah masyarakat yang akan di vaksinasi Covid-19 itu, tersebar disejumlah Rumah Sakit dan Puskemas, hal tersebut dilakukan untuk mengatisiapasi kerumunan. dimana masing-masing Puskesmas dan Rumah Sakit akan ada 50 orang yang akan divaksinasi. Saat ini Puskesmas Kurai Taji sudah dijaga ketat pihak keamanan, termasuk dari PASPAMRES. untuk memastikan Puskesmas Kuraitaji aman dari hal-hal yang tidak diinginkan saat Wakil Presiden mengunjungi lokasi tersebut.

 

Wartawan : ABDUL , ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat