Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

POLRESTA PADANG AJAK SEMUA PIHAK UNTUK ANTISIPASI ADANYA PAHAM RADIKAL

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang06 April 2021 - 06:26 WIB

POLRESTA PADANG AJAK SEMUA PIHAK UNTUK ANTISIPASI ADANYA PAHAM RADIKAL

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

 

Terjadinya beberapa kali teror dari terduga teroris septi di Makassar dan Mabes Polri, Polresta Padang mengajak semua pihak untuk mengantisipasi adanya pengembangan paham radikalisme di tengah masyarakat. Kapolresta berharap, kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh adanya bujuk rayuan dari oknum yang tidak bertanggung yang menyalahi aturan agama dan hukum. Terjadinya beberapa kali teror dari terduga teroris beberapa hari belakangan di Indnesia, seperti bom di Makassar dan teror di Mabes Polri, Jakarta. Polresta Padang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mengantisipasi masuknya paham radikal di tengah masyarakat Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakan, mulai dari pemerintah, tokoh masyarakat hingga tingkat orang tua di dalam keluarga. saat ini, harus saling bahu membahu mengawasi anak saudaranya, dari adanya ajakan atau mempelajari paham – paham radikalisme baik dari bacaan atau tontonan video di internet, yang di nilai menyalahi aturan dari agama maupun hukum di Indonesia.

Sementara itu, Kombes Pol Imran Amir meminta kepada seluruh masyarakat untuk tenang, karena kota Padang masih dalam kondisi kondusif, namun tetap tingkatkan kewaspadaan terkait adanya paham radikal tersebut. Selain itu, Kapolresta Padang meminta ke seluruh personel yang bertugas di Polresta Padang untuk tetap berhati – hati, mengingat banyaknya beberapa perosnel yang bekerja di lapangan.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat