Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

DIRLANTAS AJAK DIKNAS KURANGI KECELAKAAN LALU LINTAS

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang06 Maret 2021 - 06:59 WIB

DIRLANTAS AJAK DIKNAS KURANGI KECELAKAAN LALU LINTAS

Reporter : TUA SAMAN S • Editor : Redaksi Berita

 

Menekan angka pelanggaran Lalu lintas, di wilayah Hukum Polda Sumatera Barat. Direktorat Lalu lintas Polda Sumatera Barat mengajak Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama untuk bekerja sama untuk memberika edukasi kepada generasi muda. Tingginya angka kecelakaan Lalu lintas, khususnya dikalangan generasi muda. Direktorat Lalu lintas Polda Sumatera Barat mengajak Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama untuk memberikan edukasi kepada generasi muda, agar tidak ugal-ugalan dan patuh dengan aturan berLalu lintas.

Menekan tingginya angka kecelakaan,  Polda Sumatera Barat akan melakukan penguatan emosial  meLalui pembinaan dan pendidikan terhadap anak didik, di sekolah meLalui model pengintegrasian dengan pendidikan Lalu lintas, pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, hal ini untuk  mewujudkan generasi yang taat dan patuh terhadap aturan Lalu lintas,,

Kecelakaan Lalu lintas mayoritas di sebabkan pelanggaran Lalu lintas oleh pengendara itu sendiri. Selain itu,  Polri juga telah melakukan upaya peningkatan dengan modernisasi sistem Teknologi Informasi secara berkelanjutan agar masyarakat semakin paham dengan aturan Lalul intas. Dirlantas Polda Sumatera Barat berharap, angka pelanggaran di wilayah Hukum Polda Sumbar semakin  menurun, terutama dari generasi muda.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat