Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

VAKSINASI DI HARI KETIGA DITARGETKAN HINGGA 2 RIBU PEDAGANG

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang06 Maret 2021 - 06:52 WIB

VAKSINASI DI HARI KETIGA DITARGETKAN HINGGA 2 RIBU PEDAGANG

Reporter : NOVIKA , NURUL QALBI • Editor : Redaksi Berita

 

Pada hari pertama vaksinasi di Pasar Raya Padang tercatat 319 pedagang yang telah disuntik vaksin sinovac. Dinas Perdagangan Kota Padang menargetkan hingga hari ketiga vaksinasi nanti diharapkan bisa mencapai 2.000 pedagang. Di hari kedua pelaksanaan vaksinasi untuk pedagang di Pasar Raya Padang tetap berjalan lancar dan respon positif dari para pedagang. Pelaksanaan vaksinasi ini direncanakan selama 3 hari, 4 Maret sampai 6 Maret 2021 mulai pukul 08.00 - 12.00 wib sesuai aturan Kesehatan yang dianjurkan.

Pada hari pertama kemarin tercatat sudah 319 Pedagang Pasar Raya Padang yang disuntik vaksin sinovac dan terdapat 43 pedagang yang tertunda vaksinasinya karena dari hasil skrining menunjukkan tekanan darah tinggi. Sementara di hari kedua ini ditargetkan sebanyak 500 pedagang. Hingga saat ini tidak ditemukan kipi kejadian ikutan Pasca Imunisasi usai pedagang divaksin

Dinas Perdagangan Kota Padang menargetkan pada hari ke 3 besok jumlah pedagang yang di vaksinasi mencapai 2.000 pedagang. Usai vaksinasi di Pasar Raya Padang akan dilakukan vaksinasi di pasar pembantu yang diawali di Pasar Tanah Kongsi, Pasar Alai dan Di Pasar Ulak Karang Padang.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat