Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 26 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00LENSA OLAH RAGA
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang31 Desember 2015 - 15:52 WIB
Jalur satu arah di Pantai Padang berlaku mulai pukul 5 sore ini
Jalur satu arah di Pantai Padang berlaku mulai pukul 5 sore ini

Reporter : Titi Magfirah • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Polresta Padang   memberlakukan rekayasa lalu lintas one way di sepanjang pantai Padang. Rekayasa ini diberlakukan untuk mengantisipasi penumpukan pengunjung di pantai Padang  pada momen pergantian  tahun baru 2016.

Jalur satu arah ini akan dimulai  kamis 31 desember 2015  pukul 5 sore sampai momen pergantian tahun baru selesai. Banyaknya pengunjung yang berdatangan baik dari kota Padang maupun luar kota P adang menyebabkan penumpukan pengunjung di sepanjang pantai padang.

Agar masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru dengan lancar dan bebas dari kemacetan, Polresta Padang   memberlakukan rekayasa lalu lintas jalur satu arah di sepanjang pantai Padang.  Seluruh personil dari satuan lalu lintas Polresta Padang yaitu sebanyak 100 personil akan diturunkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban malam pergantian tahun baru di kota Padang

Kasat lantas Polresta Padang AKP. Indra Sandy Purnama Sakti  Kepada seluruh msayarakat yang akan menikmati malam pergantian tahun baru diharapkan untuk tetap mematuhi aturan lau lintas yang berlaku serta saling menghargai antar sesama pengguna jalan agar terciptanya momen pergantian tahun baru yang tertib dan lancar.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa