Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

ASN DISPORA PADANG HARI INI DIVAKSIN

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang03 Maret 2021 - 06:03 WIB

ASN DISPORA PADANG HARI INI DIVAKSIN

Reporter : NOVIKA / AGUSRI • Editor : Redaksi Berita

 

Hari ini ASN di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang disuntik vaksin sinovac. Meski sempat ada keraguan dari ASN Dispora untuk divaksin namun akhirnya vaksinasi berjalan dengan baik. Vaksinasi tahap dua di Kota Padang diprioritaskan bagi lansia dan petugas pelayanan publik. Sebagai petugas pelayanan publik ASN di Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Padang hari ini menjalani Vaksinasi Covid-19. Terdapat 50 orang ASN yang menjalani vaksinasi dan pada pagi tadi hampir separuh dari jumlah ASN di Dispora Padang yang telah disuntik vaksin sinovac.

Namun juga terdapat beberapa ASN yang belum bisa divaksin karen tidak memenuhi syarat usai menjalani skrinning. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Mursalim mengakui pada awalnya ada keraguan dari jajarannya untuk divaksin karena banyaknya informasi tidak baik mengenai vaksin sinovac.

Namun dengan diawali oleh Kepala Dinas terlebih dahulu akhirnya ASN Dispora Padang mengikuti kadisnya untuk divaksin. Mursalim juga mengakui tidak merasakan efek apapapun  ditubuhnya usai divaksin. Petugas Puskesmas Padang Pasir yang menjadi vaksinator mengapresiasi Dispora Padang yang berinisiatif ingin divaksin pada vaksinasi tahap 2 ini. Dengan mengikuti vaksinasi diharapkan ASN Dispora Padang bisa bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan dan bisa bebas dari penyebaran Covid-19.

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat