Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Pesilat Sumbar mengalami patah tulang

TVRI Sumatera BaratOlahraga 28 September 2016 JAM 07:12:04 WIB

Sahripal atlet andalan Sumatera Barat yang cedera akibat  patah tangan kiri, saat menjalani pertandingan DKI Jakarta di cabang olahraga pencak silat di partai final masih menjalani perawatan di  Rumah Sakit Halmaherah Siaga kota  Bandung. Sahripal atlet pencak silat Sumatera Barat yang mengalami cidera saat melawan pesilat asal DKI Jakarta di babak final masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Halmahera siaga kota Bandung. Sahripal merupakan atlet andalan kontingen Sumatera Barat yang berlaga di cabang olahraga pencak silat di partai final melawan atlet ibu kota Jakarta. Namun sayang di ujung pertandingan, atlet kebanggaan urang Minang ini mengalami patah tulang sehingga harus di larikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dramatisnya, meski mengalami cidera patah tulang dan menahan rasa sakit namun Sahripal terus menjalani pertandingan hingga menit terakhir. Dengan perjuangan Sahripal yang tetap berjuang meski hanya mengandal satu tangan. Perjuangan tersebut menjadi torehan sejarah bagi olah raga Sumatera Barat yang berjuang tampa memperdulikan rasa sakit akibat patah tulang. Meski gagal menambahkan koleksi medali emas dipekan olahraga nasional ke sembilan belas Jawa Barat.

Namun Sahripal telah membuktikan eksitensinya demi nama Ranah Minang di kancah nasional. Sengaja Budi Syukur menambahkan KONI Sumatera Barat akan menanggung seluruh biaya perawatan termasuk pembukaan pen yang di pasangkan di tangan sahripal.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat