Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

OJEK ONLINE BAGIKAN RATUSAN HANDSANITIZER

Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota01 Maret 2021 - 06:55 WIB

OJEK ONLINE BAGIKAN RATUSAN HANDSANITIZER

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

 

Ikut aktif membantu Pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota payakumbuh dan kab. 50 kota,puluhan  anggota komunitas Ojek online membagikan ratusan handsanitizer dan masker kepada pengendara di jalan. Kegiatan ini diharapkan bisa terus mengingatkan Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,terutama penggunaan masker.

Aksi bagi-bagi botol handsanitizer dilakukan salah satu komunitas Ojek online yang ada di ,Payakumbuh.mereka membagikan ratusan handsanitizer dan masker kepada pengendara dan warga sekitar yang melintas di tan malaka di simpang dua bungo sitangkai kecamatan payakumbuh kabupaten limapuluh kota.

Selain kepada pengendara roda dua dan empat,pembagian juga dilakukan kepaa warga sekitar.ratusan pengendara dan Masyarakat terlihat antusias menerima handsanitizer dan masker yang dibagikan tersebut.Kegiatan yang digelar diharapkan dapat mengingatkan Masyarakat agar tidak pernah abai dengan protokol kesehatan.meskipun saat ini jumlah kasus positif covid-19 di payakumbuh dan kab. 50 kota terbilang rendah dibandingkan dengan tahun lalu.

Kegiatan yang digelar komunitas Ojek online itu mendapat sambutan dari Masyarakat.selain langkah nyata,juga mengingatkan Masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan.sebab upaya pencegahan penyebaran covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah dan pihak-pihak terkait saja,namun perlu dukungan kelompok-kelompok Masyarakat lainnya.

 

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat