Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

BUPATI TERPILIH PERHATIKAN DUNIA PENDIDIKAN

Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota01 Maret 2021 - 06:46 WIB

BUPATI TERPILIH PERHATIKAN DUNIA PENDIDIKAN

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

 

Gubernur Sumbar,Mahyeldi Ansarullah secara resmi telah melantik Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota hasil pilkada tahun 2020 di Sumatera Barat. Sejumlah harapan disampaikan oleh masyarakat terhadap pemimpin baru mereka.termasuk kepada bupati-wakil bupati kab. 50 kota,Safarudin-Riski Kurniawan Nakasri.masyarakat berharap dunia pendidikan lebih diperhatikan selama menjabat.

Sejumlah harapan disampaikan masyarakat kab. 50 kota kepada Bupati-Wakil Bupati mereka yang telah dilantik oleh Gubernur Sumbar beberapa hari lalu,harapan tersebut juga diungkapkan oleh sejumlah guru dari berbagai sekolah. Kepada pasangan Bupati-Wakil Bupati terpilih,guru berharap agar dunia Pendidikan lebih diperhatikan,terutama di daerah-daerah terjauh dari ibukota Kabupaten.pasangan kepala daerah terpilih (Bupati-Wakil Bupati) juga diharapkan lebih banyak turun ke sekolah-sekolah untuk melihat dari dekat berbagai kendala dan kebutuhan sekolah.

 

Hal tersebut diungkapkan salah seorang guru bernama Indra.menurut Indra,selain perhatian terhadap guru-guru,perahatian kepala daerah juga diharapkan terhadap peningkatan alokasi anggaran pendidikan . Indra yang merupakan guru disalah satu sekolah keagaamaan di Kecamatan harau juga berharap pasangan kepala daerah bisa membangung daerah kedepannya menjadi lebih baik di berbagai bidang.

Hal yang sama juga diungkapkan Guru lainnya,menurut Guru bernama Marliza.pasangan kepala daerah kedepan diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik.dan memperhatikan anak-anak didik yang berasal dari keluarga kurang mampu namun memiliki prestasi yang membanggakan.Sebab di beragai sekolah di kab. 50 kota banyak peserta didik dari keluarga kurang mampu yang memiliki prestasi bagus namun tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena terkendala persmasalahan

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat