Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

66 PERSEN NAKES TELAH JALANI VAKSINASI COVID-19

Kontributor Daerah • Kabupaten Solok selatan01 Maret 2021 - 06:21 WIB

66 PERSEN NAKES  TELAH JALANI VAKSINASI COVID-19

Reporter : DIKY LESMANA • Editor : Redaksi Berita

 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Solok Selatan ini, telah tercatat sebanyak 654 tenaga kesehatan yang telah menjalani vaksinasi. Artinya, telah tervaksin sebanyak 66% tenaga Kesehatan yang ada di Solok Selatan ini, dari target yang diberikan oleh pemerintah pusat sebanyak 9sembilan ratus delapan puluh enam tenaga kesehatan.

Dinas kesehatan Solok Selatan mencatat, 66% tenaga kesehatan yang ada di kabupaten tersebut telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama sejak 1 bulan terakhir. Sementara jadwal pemberian vaksinasi ini selesai pada awal bulan maret 2021 mendatang.

Sejauh ini, seluruh vaksin Covid-19 tahap pertama telah terdistribusikan ke masing-masing fasilitas kesehatan yang ada, dengan total vaksin sebanyak 1004 dosis.

Kepala seksi survailance dan imunisasi dinas kesehatan Solok Selatan, mega verta christina mengatakan, hingga satu bulan Dinas kesehatan Solok Selatan, kembali menjadwal ulang bagi tenaga kesehatan yang belum menjalani vaksinasi atau yang dilakukan penundaan karena gangguan kesehatan.

Target pelaksanaan pemberian vaksinasi pertama tahap awal ini, akan selesai pada awal bulan maret ini, termasuk bagi tenaga kesehatan yang terkonfrimasi positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Diharapkan, kepada masyarakat nantinya jangan takut untuk divaksin, jangan terpengaruh informasi hoax yang tidak jelas sumbernya. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Solok Selatan ini, telah tercatat sebanyak 654 tenaga kesehatan yang telah menjalani vaksinasi.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat