Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

POLRESTA PADANG AKAN SUKSESKAN VAKSINASI TAHAP II

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Februari 2021 - 06:51 WIB

POLRESTA PADANG AKAN SUKSESKAN VAKSINASI TAHAP II

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

 

Polresta Padang berkomitmen untuk menyukseskan vaksinasi tahap II yang di fokuskan untuk TNI, Polri dan pelayanan publik. Saat ini, pihak Polresta Padang tengah melakukan pengecekan kesehatan seluruh personel untuk bisa mengikuti pemberian vaksin tahap II pada awal Maret nanti. Polresta Padang nyatakan telah siap dan berkomitmen dalam menyukseskan pemberian vaksin tahap II yang di fokuskan untuk TNI, Polri serta pelayanan publik.

Saat ini pihak Polresta Padang tengah melakukan pemeriksaan kesehatan personel berdasarkan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak kesehatan agar personel itu bisa didaftafkan dan mengikuti pemberian vaksin tahap II yang direncanakan di gelar pada awal bulan Maret. Hingga saat ini, Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir belum mendapatkan laporan adanya personel yang menolak untuk di vaksin. sementara itu, Kombes Pol Imran meminta untuk kepada personel untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan, agar saat di vakisn tidak mengalami efek setelah di vaksin.

Selain itu, Kapolresta Padang meminta untuk personel Polresta Padang untuk tidak cemas mengikuti proses vaksinasi, karena dosis vaksin yang disuntikan telah teruji dan aman untuk tubuh. Ikut serta dalam melakukan vaksinasi, personel Polri telah menyelamatkan diri dan keluarga mereka dari penyebaran virus Covid-19 yang kasusnya masi trus ditemukan di Indonesia.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat