Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

PENGUSAHA BATIK TANAH LIEK BANTAH KETERLIBATAN DANA COVID -19

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang26 Februari 2021 - 06:50 WIB

PENGUSAHA BATIK TANAH LIEK BANTAH KETERLIBATAN DANA COVID -19

Reporter : DELIMA, JHONI SARTIKA • Editor : Redaksi Berita

 

Pengusaha Batik Tanah Liek membantah keterlibatannya dalam kasus dugaan penyahlahgunaan dana Covid-19. Ia mengaku merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut.

Nama perusahaan batik tanah liek disebut-sebut dalam kasus dugaan Mark Up pengadaan Hand Sanitizer untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Barat.

Salah satu perusahaan yang membuat Batik Tanah Liek disebut menjadi rekanan pengadaan Hand Sanitizer yang bermasalah di Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD)Sumbar. Menanggapi pemberitaan ini, Pengusaha Batik Tanah Liek yang berada di kawasan Ratulangi membantah keterlibatannya .

Pengrajin Batik Tanah Liek menjelasksan ada beberapa toko yang berbeda pemiliknya. Tidak semua Batik Tanah Liek terlibat. Hanya satu oknum, tetapi menyeret semua nama Batik Tanah Liek. Ia menambahkan perusahaannya tidak bergerak di bidang medis, apalagi ikut bergabung dalam kasus dugaan penyalahgunaan dana Covid-19.

Sejak nama usaha batik ini dibawa bawa, ia mengaku merasa sangat dirugikan. Ia meminta DPRD dalam hal ini Pansus yang sudah terbentuk mengklarifikasi dengan jelas siapa oknum yang terlibat. Iqbal meminta kasus tersebut diungkap secara terang benderang, sehingga tidak ada pandangan buruk terhadap semua Batik Tanah Liek di Padang,sumbar.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat