Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

SISWA DISIPLIN MENERAPKAN PROKES

TVRI Sumatera BaratPendidikan 25 Februari 2021 JAM 06:43:20 WIB

Siswa di SMKN 3 Padang disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang diawali dari upaya maksimal pihak Sekolah dalam memantau dan mengontrol penerapan prokes di lingkungan Sekolah. Beginilah aktivitas belajar mengajar di SMKN 3 Padang.  tampak seluruh siswa patuh terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 selama berada di lingkungan Sekolah.

Mulai dari pelaksanaan proses pembelajaran di dalam Kelas, terlihat posisi duduk Siswa yang berjarak, dan semua  Siswa juga patuh dalam penggunaan masker. Pihak Sekolah juga telah menempatkan pencuci tangan di pintu masuk Sekolah, dan di dalam lingkungan Sekolah. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 3 Padang ke Kanwil mengungkapkan apresiasi terhadap kedisiplinan Siswanya yang mendukung upaya Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain penggunaan masker dan menyediakan tempat cuci tangan pihak Sekolah juga tertib jika ditemukan Siswa yang memiliki suhu tubuh yang tinggi, maka tim satgas Sekolah akan segera melakukan tindakan kepada Siswa tersebut.

Wartawan : MONA AZHARI/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat