Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Silat kantongi tiket Semi Final

TVRI Sumatera BaratOlahraga 22 September 2016 JAM 07:06:01 WIB

Setelah berhasil menumbangkan lawannya, 5 atlet pencak silat Sumatera Barat di pastikan melaju kebabak semi final. Dengan mengantongi lima tiket babak semi final semakin membuka peluang cabor pencak silat memperoleh medali emas. Lima atlet andalan di cabang olahraga pencak silat berhasil mengamankan lima tiket menuju babak semi final di Pekan Olah Raga Nasional kesembilan belas Jawa Barat. Kelima atlet atas nama Kori bermain di kelas A Putra, Suci Wulan dari bermain kelas B Putri, Saripal bermain kelas B putra dan Kalil Ahmad bermain kelas C putra sementara Rangga bermain di kelas D putra.

Dengan mengantongi lima tiket Semi Final semakin mempermulus langkah Kontingen Sumatera Barat untuk mendapatkan medali emas dari cabang olah raga Silat. Pelatih cabang olah raga Pencak Silat Idris Chan menjelaskan dari sepuluh atlit yang bermain di babak delapan besar, lima di antaranya dinyatakan menang dan melaju kebabak Semi Final.  Idris Chan menambahkan secara umum total atlet yang bertanding di Pencak Silat berjumlah 15 orang dan bermain di dua belas nomor pertandingan. PLT Ketua Koni Sumatera Barat Syaiful menambahkan pihaknya optimis kelima atlet pencak silat bisa menang dan meraih medali emas untuk masyarakat Sumatera Barat. 

Selain Pencak Silat sejumlah atlet lainnya seperti Sky Air, Panjat Tebing, Senam, Boling Beregu Putri masih terus menjalani dipertandingan di sejumlah arena di Jawa Barat.

 

 

 

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat