LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Sabtu, 26 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00SYIAR DAN SYAIR
12 : 00SENANDUNG MINANG
12 : 30KULINER
13 : 00MELODI NOSTALGIA
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00DUNIA ANAK
15 : 30HIBURAN
16 :05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30KABA RANAH MINANG
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Nasional22 September 2016 - 07:06 WIB
Silat kantongi tiket Semi Final
Silat kantongi tiket Semi Final

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Setelah berhasil menumbangkan lawannya, 5 atlet pencak silat Sumatera Barat di pastikan melaju kebabak semi final. Dengan mengantongi lima tiket babak semi final semakin membuka peluang cabor pencak silat memperoleh medali emas. Lima atlet andalan di cabang olahraga pencak silat berhasil mengamankan lima tiket menuju babak semi final di Pekan Olah Raga Nasional kesembilan belas Jawa Barat. Kelima atlet atas nama Kori bermain di kelas A Putra, Suci Wulan dari bermain kelas B Putri, Saripal bermain kelas B putra dan Kalil Ahmad bermain kelas C putra sementara Rangga bermain di kelas D putra.

Dengan mengantongi lima tiket Semi Final semakin mempermulus langkah Kontingen Sumatera Barat untuk mendapatkan medali emas dari cabang olah raga Silat. Pelatih cabang olah raga Pencak Silat Idris Chan menjelaskan dari sepuluh atlit yang bermain di babak delapan besar, lima di antaranya dinyatakan menang dan melaju kebabak Semi Final.  Idris Chan menambahkan secara umum total atlet yang bertanding di Pencak Silat berjumlah 15 orang dan bermain di dua belas nomor pertandingan. PLT Ketua Koni Sumatera Barat Syaiful menambahkan pihaknya optimis kelima atlet pencak silat bisa menang dan meraih medali emas untuk masyarakat Sumatera Barat. 

Selain Pencak Silat sejumlah atlet lainnya seperti Sky Air, Panjat Tebing, Senam, Boling Beregu Putri masih terus menjalani dipertandingan di sejumlah arena di Jawa Barat.

 

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa