Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 21 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02KULINER
14 : 30SALINGKA TANI
15 : 00BERITA RANAH MINANG
16 : 00DEBAT PILKADA KALBAR
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Nasional22 September 2016 - 07:31 WIB
Atlet bowling menyumbangkan 1 medali emas untuk Sumbar
Atlet bowling menyumbangkan 1 medali emas untuk Sumbar

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Atlet Bowling Double Putra berhasil menyumbangkan 1 medali emas untuk Sumatera Barat. Setelah menumbangkan atlet SEAGAMES pada babak final di Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat. Kontingen Sumatera Barat kembali mendapat tambahan satu medali emas dari cabang olah raga Bowling. Atlet Double Putra atas nama Muhammad Udrizal dan Afrial berhasil menduduki poin tertinggi pertandingan melawan Jawa Timur dan DKI Jakarta. Muhammad Udrizal dan Afrial berhasil meraup 2.297 poin dari enam pertandingan.

Sementara pe-Bowling Jawa Timur dan DKI Jakarta hanya bisa meraih poin  2.287 dan 2.285 dengan perolehan poin tersebut membuat Atlit Bowling Sumatera Barat berdiri tegak diatas pedium nomor satu dan meraih medali emas. Dengan perolehan medali emas yang dipersembahkan oleh pasangan Double Putra Bowling tersebut menempatkan Sumatera Barat pada peringkat 12 dengan raihan 3 medali emas dan 1 perak.

Ketua Kontingen Sumatera Barat Sengaja Budi Syukur menjelaskan pertandingan melawan Jawa Timur dan DKI Jakarta berlangsung sengit terbukti atlit Sumatera Barat meraih poin tipis dari lawannya. Sengaja Budi Syukur menambahkan ketengan sempat terjadi saat pertandingan karena lintasan dan alat Muhammad Udrizal dan Afrial sempat mengalami kerusakan.

PLT Ketua Koni Sumatera Barat Syaiful mengapresiasi perolehan medali emas kedua atlit bowling tersebut. Apalagi medali emas yang dipersembahkan merupakan penantian yang panjang karena cabang olah Bowling Sumatera Barat tidak bisa meraih medali emas pada PON RIAU empat tahun lalu. Syaiful berharap medal emas yang diraih atlit bowling double putra bisa memicu atlit lainnya untuk meraih medali emas di Pekan Olah Raga Nasional kesembilan belas Jawa Barat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat