LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 01 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota14 September 2016 - 07:31 WIB
Bandar narkoba dibekuk di kedai tuak
Bandar narkoba dibekuk di kedai tuak

Reporter : Edward • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Seorang bandar narkoba jenis ganja kering dibekuk anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh. Penangkapan terhadap bandar narkoba ini  berhasil dilakukan atas informasi sejumlah tersangka  yang sebelumnya telah dibekuk polisi. Petugas mendapat informasi dari keterangan beberapa  pengedar yang tertangkap bahwa mereka mendapatkan narkoba dari  tersangka –AG-.

Semula polisi melakukan pengintaian dirumah tersangka, namun ia tidak berada dirumah. Dari informasi warga diketahui tersangka tengah berada di kedai tuak. Tak berselang lama, polisi bergerak ke sebuah kedai di kawasan Halaban. Disana polisi mendapati sejumlah warga tengah menenggak miras jenis tuak.

Dari pemeriksaan di lokasi diketahui tersangka –AG- juga berada dilokasi tersebut, meski  mengelak namun polisi tak kehilangan akal. Salah seorang pengedar dipertemukan dengan tersangka AG. Hingga akhirnya ia mengakui menjual narkoba jenis ganja. Dari pengakuan tersangka AG, ia menyebutkan masih menyimpan narkoba lainnya yang belum sempat terjual.

Dari keterangan tersebut, kemudian polisi  melakukan penggeledahan dirumah tersangka. Disana polisi berhasil mengamankan 1 paket narkoba jenis ganja kering, timbangan, staples serta belasan lembar kertas nasi yang diduga dijadikan untuk pembungkus ganja kering. Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka diamankan ke Mapolres Payakumbuh ke kawasan Labuah Silang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa