Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

KAWASAN GOR HAJI AGUS SALIM PADANG DITUTUP DUA HARI

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang22 Januari 2021 - 14:24 WIB

KAWASAN GOR HAJI AGUS SALIM PADANG DITUTUP DUA HARI

Reporter : MONA, ATFRIANDI • Editor : Redaksi Berita

 

Semakin ramainya kawasan Gor Haji Agus Salim Padang khususnya pada hari sabtu dan minggu , mendorong polda Sumatera Barat bersama pemko Padang untuk menutup kawasan GOR Haji Agus Salim Padang. Penutupan kawasan GOR Haji Agus Salim Padang ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Padang.

Sesuai hasil rapat dan kesepakatan bersama stakeholder di kota Padang dengan Polda Sumatera Barat dan pengelola GOR , Kawasan GOR Haji Agus Salim Padang akan ditutup pada hari sabtu dan minggu besok mulai dari pukul 5 pagi hingga 10 pagi. selama penutupan tersebut masyarakat  tidak diperbolehkan melakukan kegiatan olahraga, maupun kegiatan jual beli.

selain itu pada hari sabtu tanggal 23 januari 2021, akan dilakukan apel di depan kolan renang teratai. Apel tersebut akan diikuti oleh TNI Polri, Satpol PP dan pihak lainnya untuk melakukan operasi yustisi.  Operasi yustisi ini akan menindak masyarakatyang tidak menggunakan masker serta pelaku usaha yang tidak mematuhi aturan . tidak hanya itu operasi yustisi ini juga akan mengawasi pihak-pihak yang menyelenggarakan kegiatan di lingkungan gor haji agus salim padang pada rentang waktu dari pukul 5 pagi hingga 10 pagi. 

 

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat