Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

GURU POSITIF COVID 19, LIMA SEKOLAH DI SOLSEL DILIBURKAN

TVRI Sumatera BaratPendidikan 21 Januari 2021 JAM 17:11:10 WIB

pemerintah Kabupaten Solok Selatan meliburkan 5 sekolah yang terdapat di empat kecamatan di Solok Selatan diantaranya kecamatan koto parik Gadang diateh, Pauh duo, kecamatan sangir jujuan dan sangir batang hari . Pemberlakuan libur sekolah ini dikarenakan sejumlah guru di 5 sekolah tersbeut terkonfirmasi covid 19. tercatat 13 guru dinyatakan positif covid 19 sehingga pemerintah daerah kabupaten solok selatan menghentikan pembelajaran tatap muka selama dua minggu ke depan.

kebijakan ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran covid 19 di Kabupaten Solok Selatan. Saat ini 13 guru yang dinyatakan positif covid tersbeut sednag menjalani isolasi mandiri dibawah pengawasan dinas kesehatan Solok Selatan.  Diharapkan dalam dua minggu kedepan aktivitas pembelajaran di lima sekolah tersbeut dapat berjalan seperti semula.

Sementara itu bagi sekolah yang masih menjalankan pembelajaran tatap muka dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, mencucui tangan dan menjaga jarak. selain itu orang tua dan anak anak sekolah juga dihimbau patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. 

Wartawan : dicky
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat