Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

124 PETUGAS KESEHATAN DKK PADANG DIVAKSIN

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang20 Januari 2021 - 13:49 WIB

124 PETUGAS KESEHATAN DKK PADANG DIVAKSIN

Reporter : muh sawal dan joni Sartika • Editor : Redaksi Berita

 

pemberian vaksin di lingkungan tenaga kesehatan di kota padang terus dilakukan . Untuk gelombang pertama pemberian vaksin di dinas kesehatan kota padang , terdapat 124 petugas DKK  yangmengikuti vaksinasi covid 19 hari ini . Pemberian vaksin hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Kepala Dinas Kesehatan kota padang Ferry mulyani mengatakan  pelaksanaan vaksinasi di lingkungan dinas kesehatan kota padang ini  berlangsung selama dua hari di kantor DKK padang aia pacah. Untuk hari ini , 84 petugas DKK mendapatkan vaksin sinovac sementara sisanya akan dilakukan pada besok kamis 21 Januari 2021.

Dengan diberikan vaksin sinovac kepada tenaga medis dan tenaga pendukung lainnya , masyarakat diharapkan dapat melihat secara bijak dan tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak benar. 

sementara itu, ferry mulyani juga mengatakan mekanisme pendataan nakes atau petugas pendukung tenaga medis semula didata melalui sms , namun karena mengalami gangguan akhirnya pendataan dikembalikan kepada daerah masiang masing. 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat