Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

DANREM 032 WB MENJADI PENERIMA VAKSIN COVID 19 PERTAMA DI SUMBAR

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang14 Januari 2021 - 16:24 WIB

vaksinasi covid 19
DANREM 032 WB MENJADI PENERIMA VAKSIN COVID 19 PERTAMA DI SUMBAR

Reporter : tua saman • Editor : Administrator

 

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arif Gadjah Mada hari ini kamis 14 Januari 2021, menjadi orang yang pertama divaksin di Provinsi Sumatera Barat. Pemberian vaksin dilakukan dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Aula Kantor Gubernur Sumbar. Pemberian vaksin dilaksanakan dengan sejumlah tahapan .

Penerima vaksin pertama diarahkan melapor ke meja pendaftaran di meja satu. Kemudian setelah di meja satu, tahapan selanjutnya adalah  pindah ke meja dua untuk mengecek kondisi kesehatan, seperti tekanan darah. Pada meja tiga penerima vaksin  akan melaksanakan penyuntikan vaksin covid 19. Setelah itu, pindah ke meja empat menunggu selama sekitar 30 menit untuk melihat apakah ada efek. Jika, tidak ada efek maka proses vaksinasi selesai.

Pemberian vaksinasi tersebut ditandai dengan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumbar. Setelah Danrem 032 WB, penerima vaksin covid 19 kedua adalah Ketua Ikatan Dokter Indonesia IDI Sumbar dan ketua satgas penanganan covid 19 Sumatera barat. 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat