Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

gubernur sumbar akan divaksin 14 januari 2021

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang13 Januari 2021 - 16:43 WIB

vaksinasi
gubernur sumbar akan divaksin 14 januari 2021

Reporter : irwan santoso • Editor : Redaksi Berita

 

  Gubernur Sumatera Barat dan 9 pejabat esensial lainnya akan melakukan di suntik vaksin covid 19 pada hari Kamis 14 Januari 2021. Pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 ini akan dilakukan di puskesmas padang pasir kota Padang. penyuntikan vaksinasi besok merupakan vaksinasi perdana di Sumatera Barat yang akan langsung diberikan kepada Gubernur Sumbar. 

Selain Gubernur, sepuluh pejabat esensial lainnya juga akan divaksin diantaranya  forkopimda di lingkungan provinsi sumatera barat/ jubir satgas covid 19 sumbar/ dan beberapa  tokoh masyarakat. Kegiatan vaksinasi perdana ini akan dilakukan secara terbuka dan diliput oleh media dengan tujuan memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan benar-benar aman. 

Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan pada pukul 09.00 wib di puskesmas padang pasir kota padang. Sementara itu , satgas covid 19 sumbar menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoax terkait vaksin covid 19,  karena kualitas keamanan serta kehalalan vaksin tersebut telah di uji oleh bpom dan MUI. 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat