LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 27 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00LENSA OLAH RAGA
12 : 00LANGGAM MELAYU
13 : 00PADULI BASAMO
13 : 30BRIZIK
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
19 : 00MELODI NOSTALGIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang20 Juli 2020 - 15:03 WIB
Serah Terima Jabatan Kepala TVRI SUMBAR
Serah Terima Jabatan Kepala TVRI SUMBAR

Reporter : DELIMA, ATVRIANDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Kekosongan jabatan Kepala Stasiun TVRI Sumbar sudah berlangsung kurang lebih 8 bulan.  Selama 8 bulan itu pulalah kepemimpinan TVRI Sumbar dijabat oleh PLT Kepsta dari kasi teknik yakni Sutrisno,  meski demikian TVRI Sumbar tidak pernah berhenti berkarya memproduksi karya karya terbaiknya. Jumat Kemarin TVRI Sumbar menggelar serah terima Jabatan Kepala Stasiun TVRI Sumbar yang baru yang datang dari TVRI Stasiun Maluku.

Kepsta TVRI Sumbar yang baru Miswaruddin berharap dengan adanya serah terima jabatan yang baru TVRI Sumbar dapat terus mengahasilkan karya karya yang mengedukasi dan menghibur dengan tidak meninggalkan konten lokal. Miswaruddin juga berharap seluruh SDM TVRI Sumbar dapat saling bahu membahu menyatukan Visi dan Misi untuk memajukan TVRI Sumbar kedepannya.

Semenatara itu dalam kesempatan ini juga dilakukan acara pelepasan 2 pegawai TVRI Sumbar yakni Mustaqoweni Irwanda selaku kepala SUB bagian Keuangan dan Amir Husin staf SUB bagian Umum yang akan memasuki masa Purna Bakti per tanggal 1 Agustus 2020 nanti . Mustaqoweni yang menjabat sebagai kepala SUB bagian Keuangan selama 4 tahun 4 bulan di TVRI Sumbar merasa sangat berkesan selama bertugas di TVRI Sumbar, banyak suka dan duka yang sudah dilewati bersama yang pastinya akan selalu dikenang.

Silih bergantinya Kepemimpinan Jabatan di TVRI Sumbar diharapkan dapat membawa TVRI Sumbar semakin baik kedepannya, mengemas dan menyajikan tayangan yang berkualitas serta mampu berkontribusi untuk Pembangunan Bangsa dan Negara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa