Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

30 Ribu Masker Dibagikan Di HUT RI Ke 75

Kontributor DaerahKesehatan 18 Agustus 2020 JAM 14:44:12 WIB

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 75 Republik Indonesia Tim penggerak PKK Sesumatera Barat menggelar acara gebrak masker dengan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan di Kota Padang.

Wakil Ketua TP-PKK Sumatera Barat Wartawati Nasrul Abit menjelaskan kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Ibu-ibu PKK di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Barat sebanyak 30 ribu masker.

Hal ini diharapkan dapat membantu upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 diSumatera Barat dengan cara menggunakan masker selama berkegiatan di luar rumah.

Wakil Ketua TP-PKK Sumbar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan karena sampai hari ini ancaman Covid 19 di Sumatera Barat masih menjadi ancaman yang nyata.

Dihari HUT ke-75 RI ini,  PKK Sumatera Barat berharap agar pandemi ini cepat berakhir di Indonesia khususnya Sumatera Barat sehingga semua sektor dapat berjalan dengan Normal dan Perekonomial Sumatera Barat kembali membaik.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat