Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Dua Balita Lahir Sempurna Pada Hut Ke 75 RI

Kontributor DaerahKesehatan 18 Agustus 2020 JAM 15:59:58 WIB

17 Agustus 1945 adalah hari yang bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia, dimana pada hari itu Indonesia Memproklamirkan Kemerdekaan.

Tepat Pada 17 Agustus 2020 lahirlah dua balita nan cantik di salah satu rumah sakit di Bukittinggi tentu hal tersebut memberikan kabar bahagia kepada kedua orangtuanya. Tidak ada jadwal untuk melahirkan namun dua orang wanita asal Kota Bukittinggi yakni Ade dan Nita sangat bersyukur  keduanya bisa melahir anak yang di Tunggu-tunggu dengan selamat Pada Hut ke 75 Kemerdekaan Indonesia.

Selain mendapatkan Anugrah dari yang maha kuasa, dua orang wanita yang melahirkan pada malam Hut 75 Kemerdekaan Indonesia juga mendapatkan pengurangan biaya persalaninan. Pimpinan BPS Bunda Yenni Fitri membenarkan dua orang balita lahir pada malam Hut ke 75 Kemerdekaan Indonesia sementara pada siangnya juga ada bayi yang akan lahir.

Orang Tua bayi juga sangat bersyukur, mereka mendapatkan pengurangan biaya persalinan sebagai hadiah dari pihak BPS Bunda pada Hut ke 75 Kemerdekaan Indonesia

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat