Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Bawaslu Himbau Pendukung Tidak Melakukan Konvoi

Kontributor DaerahPolitik 07 September 2020 JAM 14:31:32 WIB

Beberapa waktu lalu pemerintah pusat melakukan penyesuaian keputusan bersama empat menteri terkait pelaksanaan pembelajaran di zona kuning dan hijau untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kabupaten Tanah Datar merupakan salah satu daerah yang saat ini berada di zona hijau karna sejak sebulan terakhir tidak ada terdapat kasus terkonfirmasi positif Covid-19, tidak ada yang meninggal dunia dan 4 pasien yang beberapa bulan terakhir dinyatakan positif sudah sembuh 100 persen.

Atas pertimbangan inilah Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar saat ini tengah mengusulkan pembukaan kembali sekolah untuk tingkat SMP agar dapat dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

Surat pengajuan pembukaan sekolah saat ini sedang diproses dan tinggal menunggu persetujuan Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar. Jika nanti disetujui semua guru dan pegawai di sekolah akan dilakukan Tes Swab.

Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar juga menegaskan nantinya jika sekolah kembali dibuka, Protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan sangat ketat.

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat