LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 09 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SENI TRADISI
17 : 30SENI TRADISI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Padang Pariaman10 Juli 2020 - 16:33 WIB
Di jambret, Dana Bos SMP N 1 Kampung Dalam 40 Juta Raib
Di jambret, Dana Bos SMP N 1 Kampung Dalam 40 Juta Raib

Reporter : ABDUL, SARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Dana bantuan operasional sekolah milik sekolah menengah pertama negeri SMP N 1 Kampung dalam Kabupaten Padang Pariaman senilai 40 juta dijambret oleh orang tidak dikenal.

Aksi penjambretan itu terjadi sekitar pukul satu rabu siang disalah satu rumah makan di Pariaman, saat kepala sekolah smpn 1 kampung dalam  yurnalis hendak makan siang usai mengambil uang BOS disalah satu bank di Pariaman.

Saat hendak makan, uang 40 juta yang disimpan didalam tas itu ditarus diatas mejak tempat makannya namun tiba-tiba salah seorang pengunjung rumah makan yang datang dari arah belakang lansung mengambil paksa tas tersebut dan dibawah kabur bersama rekannya yang sudah menunggu didepan rumah makan menggunakan sebuah motor. Yurnalispun berteriak sehinga sempat dikejar oleh warga namun tidak berhasil ditangkap.

Saat mebuat laporan dikepolisian resor pariaman/ yurnalis megaku tidak memiliki firasat bahwa ia tengah diikuti oleh pelaku jambret/ sehingga ia menyangka uang 40 juta yang baru diambil dari bank itu akan aman/ dan tenyata ia sudah diikuti sejak keluar dari bank.

Yurnalis juga menyebut bahwa di dalam tas tersebut tidak saja terdapat uang bos namun juga sebuah dompet satu unit telepon genggam serta sejumlah surat penting.

Sementara setelah menerima laporan dari korban, anggota polres pariaman langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut petugas sedang dilakukan lidik untuk mengungkap dan menangkap pelaku penjambretan itu.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa