LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 09 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SENI TRADISI
17 : 30SENI TRADISI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang10 Juli 2020 - 16:17 WIB
Belasan Preman Diamankan Polsek Padang Selatan
Belasan Preman Diamankan Polsek Padang Selatan

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Belasan orang yang di duga preman berhasil di amankan Polsek Padang Selatan di salah satu kawasan di pasar raya Kota Radang.

Mereka yang di duga preman tersebut tengah asik berada di kawasan bermain biliard saat kapolsek padang selatan AKP Ridwan dengan sejumlah tim opsnal reskrim Polsek Padang Selatan berada di kawasan tersebut guna untuk memeriksa sejumlah identitas mereka.

Sebanyak 12 pria dan satu orang wanita dewasa di bawa ke kantor polsek padang selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ke-13 orang itu diamankan karena sebahagian dari mereka sering melakukan pemalakan kepada sopir angkot dan pedagang di pasar raya Kota Padang serta sebahagian lagi tidak bisa menunjukan kartu pengenal seperti KTP.

Ke-13 orang yang di duga preman tersebut langsung menanggapi keluhan laporan masyarakat atas prilaku diantara mereka yang sering memalak di kawasan pasar raya dan bertepat dalam operasi bina kusuma singgalang tahun 2020. Setelah melakukan pemeriksaan lebih dalam ke-13 orang tersebut diberikan binaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka yang meresahkan oramg lain.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa