LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 09 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SENI TRADISI
17 : 30SENI TRADISI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang06 Juli 2020 - 15:14 WIB
Hari Pertama UTBK Unand Terkendala Jaringan
Hari Pertama UTBK Unand Terkendala Jaringan

Reporter : RISNALDI / ATFRIANDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Hari pertama ujian tulis berbasis komputer –utbk- sbmptn unand 2020 di ikuti lima ratus sembilan puluh peserta. Seratus 49 orang diantaranya berasal dari luar Provinsi Sumatera Barat diantaranya aceh Sumatera Utara, Riau, dki jakarta dan banten.

Dari lima ratus sembilan puluh orang peserta yang akan ikut ujian pada hari pertama ini diperkirakan tidak di ikuti 17 orang. Namun kepastian ketidak hadiran 17 orang peserta ini akan ditentukan dari berita acara tim pengawas ujian.

Sementara pelaksanaan UTBK pada hari pertama lima Juli 2020 sempat terkendala jaringan internet selama 30 menit. Sehingga pelaksanaan ujian sempat diundur dari Pukul sembilan Wib menjadi pukul sembilan lewat 30 menit.

Meski mengalami pengunduran waktu ujian hal ini tidak akan berdampak terhadap terganggunya pelaksanaan ujian sesi ke dua yang dimulai pada pukul 14 Wib-hingga 16.15 Wib. Sementara untuk aliran listrik tidak mengalami gangguan. Meski terjadi pemadaman listrik, pihak panitia ujian telah mengantisipasinya dengan menyiapkan ganset.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa