LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Sabtu, 04 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30KABAR RANAH MINANG
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang30 Juni 2020 - 15:13 WIB
Tes Fisik Atlet PON
Tes Fisik Atlet PON

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Sebanyak 142 atlet dari 25 cabang olahraga Sumatera Barat yang telah mengantongi tiket menuju PON atau Pekan Olahraga Nasional ke 20  Tahun 2021 yang akan berlangsung di Provinsi Papua  melakukan Tes fisik tahap kedua di Sport hall Gor Haji Agus Salim Padang.

Tes fisik ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi fisik terhadap atlet yang sudah dibina KONI meghadapi pesta olahraga terbesar di tanah air. Konsultan fisik KONI Sumatera Barat Rina ambar dewanti menjelaskan, dalam latihan  tim teknis KONI Sumatera Barat fokus melakukan tes kemampuan fisik dengan  menekankan empat kemampuan dari 10 parameter kemampuan fisik yang diterapkan oleh konsultan fisik KONI Sumatera Barat.

Kemampuan fisik atlet merupakan modal utama para atlet meraih juara di arena pekan olahraga Nasional. Rina ambar dewanti menaegaskan  secara umum kemampuan fisik para atlet sumatera barat dalam kondisi prima dan baik. Selain tes fisik  KONI Sumatera Barat juga akan melakukan Uji SWAB seluruh atlet Sumatera Barat hal ini untuk memastikan atlet Sumatera Barat terbebas dari Covid-19.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa