Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 21 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02KULINER
14 : 30SALINGKA TANI
15 : 00BERITA RANAH MINANG
16 : 00DEBAT PILKADA KALBAR
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang07 September 2016 - 07:31 WIB
DISPORA tingkatkan kualitas juri sepak takraw
DISPORA tingkatkan kualitas juri sepak takraw

Reporter : Sherly Z/ Joni Bakri • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Sebagai salah satu cabang olah raga andalan, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat berupaya untuk meningkatkan kualitas olahraga sepak takraw. Pelatihan ini tidak hanya untuk atlet namun juga untuk wasit juri cabor sepak takraw. Sebanyak 38 orang peserta dari berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Barat mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 8 September mendatang.

Dengan tema Melalui Pelatihan Wasit Juri Sepak Takraw Kita Lahirkan Talenta Atlet Ber­bakat, puluhan peserta ini akan mendapatkan pengetahuan baik teori dan praktek. Tidak hanya itu para peserta juga diharapkan mampu meningkatkan soft skill seperti kemampuan berbahasa Inggris agar siap  bergabung dan memimpin dalam ajang petandingan skala internasional.

Puluhan peserta ini berasal dari utu­san pengurus cabang Kabupaten dan Kota serta ditunjuk langsung oleh pengurus ­Provinsi sedangkan pemateri dalam pelatihan ini berasal dari Pengprov PSTI Sumbar, FIK UNP dan DISPORA Sumbar. Dengan peningkatan kualitas para wasit juri ini diharapkan akan melahirkan atlet-atlet berbakat serta wasit juri berkualitas dalam bidang olahraga sepak takraw se Sumatera Barat yang juga dapat berkiprah di kelas internasional.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat