Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pendaftaran PPDB SMA diperpanjang

TVRI Sumatera BaratPendidikan 26 Juni 2020 JAM 06:38:58 WIB

Pendaftaran penerimaan peserta didik baru tingkat SMA diperpanjang hingga 28 Juni 2020. Hal ini dilakukan karena adanya gangguan Server dan aplikasi  yang sering error. hingga pagi tadi situs pendaftaran PPDB Online tingkat SMA/SMK di Sumatera Barat belum bisa dibuka oleh para peserta.

Tim tekhnis dari dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat masih terus berupaya agar Server dan aplikasi bisa disempurnakan. Untuk itu Pemprov Sumbar telah memutuskan melakukan perpanjangan masa pendaftaran hingga 28 Juni 2020.

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mengatakan jika masih terus terjadi gangguan maka pemerintah akan kembali memperpanjang waktu pendaftaran PPDB SMA. para peserta diminta bersabar karena pemerintah akan berupaya mengakomodir agar peserta bisa melakukan pendaftaran sesegera mungkin. dengan adanya gangguan Server dan aplikasi menyebabkan jadwal pendaftaran mundur dari 22 Juni hingga 28 Juni 2020 dengan waktu pengumuman kelulusan  pada 30 juni 2020. Kemudian pendaftaran ulang pada 30 Juni dan 1 Juli 2020.

Wartawan : NOVIKA/ JONI BAKRI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat