Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 13 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02PESONA SUMBAR
14 : 30SUMBAR MEMBANGUN
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00SIAGA BENCANA
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang07 September 2016 - 07:23 WIB
WAPRES buka konfrensi Hukum Tata Negara ketiga
WAPRES buka konfrensi Hukum Tata Negara ketiga

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Usai menerima Doctor di Auditorium Universitas Andalas, Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla langsung membuka konferensi nasional hukum tata negara ketiga yang diselenggarakan pusat studi konstitusi Fakultas Hukum Universitas Andalas.  Konferensi yang berlangsung selama tiga hari yakni 6 hingga 8 September 2016 akan mengkaji sistem partai politik di Indonesia dengan tema Partai Politik Merupakan Fondasi dalam Demokrasi.

Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla menjelaskan partai politik harus lebih memperlihatkan sikap demokratis karena partai politik memiliki peran yang sangat penting dalam menegakkan demokrasi agar penyelenggara negar. Usai membuka konfrensi nasional hukum tata negara ke tiga, Wakil Presiden RI langsung menuju Bukit Tinggi untuk mengikuti sejumlah kegiatan lainnya.

Selain Wakil Presiden RI konfrensi hokum tata negara ke tiga ini juga di hadiri akademisi dan pakar hokum tatanegara seperti mentri dalam negeri Cahyo Kumolo, Bagir Manan, Mantan ketua MK Mahfud MD dan Saldi Isra pakar hukum tata negara dari Universitas Andalas.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat