Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penumpang Air Asia Dirujuk Ke RSUP M Djamil Padang

Kontributor DaerahKesehatan 17 Maret 2020 JAM 06:24:30 WIB

Mengantisipasi kondisi yang lebih buruk, penumpang Air Asia dengan rute penerbangan Kuala Lumpur Malaysia dengan tujuan Bandara Internasional Minangkabau yang mengalami sesak nafas langsung di rujuk M Djamil. Sebelum di rujuk, penumpang ini sempat dilakukan pemeriksaan awal di oleh Petugas Kantor Kesehatan pelabuhan atau KKP di Bandara Internasional Minangkabau. Penumpang yang mengalami gejala sesak nafas saat turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau tiba di rumah sakit M Djamil Padang, sekitar 10.30 waktu indonesia barat.

Penumpang tersebut langsung di bawa ke ruangan isolasi Rumah Umum Pusat Muhammad Djamil Padang. Penumpang ini dibawa menggunakan ambulance milik kantor kesehatan pelabuhan, serta petugas kesehatan kantor pelabuhan yang menggunakan alat pelindung diri.

Belum ada keterangan resmi dari rumah sakit M Djamil Padang terkait penyakit yang dialami oleh penumpang tersebut, namun penumpang ini di rujuk ke M Djamil karena mengalami gejala sesak nafas setelah tiba di Bandara Internasional Minangkabau dari Kuala Lumpur Malaysia. Namun hasil pemeriksaan termoscaner, penumpang tidak terdeteksi suhu panas atau demam tinggi.  

 

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat