LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00PARLEMENTARIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Pariaman17 Maret 2020 - 06:18 WIB
Stasiun Di Pariaman Gunakan Thermo Scanner
Stasiun Di Pariaman Gunakan Thermo Scanner

Reporter : ABDUL, SARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Antisipasi Virus Corona, Stasiun Kareta Api di Kota Pariaman dilengkapi thermo scanner, untuk mendeteksi suhu para pengunjung. Hingga kinibelum ditemukan adanya pengunjung yang terdetekksi virus mematikan itu.

Petugas Kareta Api di Kota Pariaman, melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi para penumpang di dua stasiun yang ada, yakni Stasiun Pasar Pariaman dan Stasiun Naras. Satu persatu penumpang diperiksa menggunakan thermo scanner di pintu masuk. dan diberikan antiseptik cairan pencuci tangan.

Petugas kareta Api Distasiun Naras menyebut, thermo scanneratau alar mengukur suhu penumpang, sudah dilaksanakan sejak tiga hari lalu, dan disambut positif oleh para penumpang kai. Tindakan itu dilakukan, sebagai salah satu langkah preventif pihak stasiun, mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pariaman.

Upaya lainn yang dilakukan pihak Stasiun Kareta Api Dipariaman adalah, menyediakan antiseptik hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di setiap pintu masuk. Jika ada penumpang yang suhu tubuhnya di atas 38,5 derajat celcius, pengunjung akan diperiksa petugas kesehatan, dan tidak diperkenankan naik kareta api. meski demikian sampai saat ini belum ditemukan adanya pengunjung yang terdeteksi virus mematikan itu.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa