Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Anggota Polda Sumbar Disemprot Desinfektan

Kontributor DaerahKesehatan 17 Maret 2020 JAM 06:27:01 WIB

Guna mencegah penyebaran COVID 19, Polda Sumatera Barat melakukan penyemprotan desinfektan keseluruh Anggota Personel Kepolisian. selain para personil atau Anggota Polda seluruh halaman serta sejumlah ruangan di Mapolda Sumbar, dengan menggunakan alat ulv portabel.

Anggota Polri di Mapolda Sumbar, berupaya mencegah penyebaran COVID 19,  dengan penyemprotkan desinfektan ke seluruh personel menggunakan alat ulv portabel. selain penyemprotan, Tim Biddokes membagi-bagikan masker untuk seluruh jajaran di lingkungan Polda.

 penyemprotan dilakukan petugas biddokkes, dipimpin langsung Kapolda sumbar irjen toni harmanto di halaman mapolda sumbar, senin pagi. seluruh personel diharapkan tidak panik akan informasi yang beredar mengenai COVID 19 serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sebelum penyemprotan dilakukan, seluruh anggota juga melakukan aksi bersih-bersih, bersih-bersih tersebut dilakukan mulai dari ruangan kerja masing-masing hingga lingkungan Mapolda. Seluruh jajaran di tingkat Polres dan Polsek juga diminta melakukan bersih-bersih kantor sekaligus membudayakan pola hidup bersih.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat