Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Seorang Residivis Ditangkap Polisi

Kontributor DaerahKriminalitas 13 Maret 2020 JAM 06:23:31 WIB

hendak bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai  pembeli, seorang residivis  kembali ditangkap Tim Heyna Polresta Padang, dikawasan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

dari dalam kantong celana milik  tersangka di temukan barang bukti tiga paket kecil sabu siap edar. Z-A , tidak menyangka , yang  bertransaksi  dengannya merupakan Petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polresta Padang yang menyamar sebagai pembeli. tersangka diamankan di kawasan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

setelah diamankan , petugas langsung mengeledah tersangka , dan mendapatkan barang bukti narkoba di saku celananya , yang disimpan di dalam kotak rokok sebanyak tiga paket kecil sabu siap edar. tersangka merupakan residivis kasus narkoba yang baru satu tahun ini menghirup udara bebas , kembali ditangkap , karna mengedarkan narkoba di kawasan tersebut .

banyaknya warga yang menyaksikan penangkapan tersangka , petugas langsung membawa Z-A kerumahnya yang tidak jauh dari lokasi dimana ia diamankan. mengetahui anaknya ditangkap , orang tua tersangka nyaris pingsan dan menanggis melihat putra mereka diborgol petugas. kemudian polisi langsung mengeledah rumah tersangka , dan tidak menemukan barang bukti apapun . selanjutnya tersangka dan barang bukti , digeladang petugas Kemapolresta Padang untuk di proses hukum lebih lanjut . Z-A melanggar undang undang 35 tahun 2009 , tentang penyalahgunaan narkotika , dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara .

 

 

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat