Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Pembangunan GOR Milyaran Rupiah Terhenti

Kontributor DaerahOlahraga 13 Maret 2020 JAM 06:31:55 WIB

Pembangunan GOR Kota Payakumbuh yang berada di Kelurahan Tanjuang Pauah Kecamatan Payakumbuh terhenti. Dari pantauan dilokasi GOR, tidak terlihat lagi adanya aktivitas pekerja, meski bangunan GOR belum selesai seutuhnya.

Pembangunan gedung olah raga  yang berada di Kelurahan Tanjuang Pauah Kota Payakumbuh terhenti karena berbagai persoalan, meski dalam pengerjaan tersebut telah diberikan penambahan waktu. Dari pantauan di lokasi pembangunan GOR yang bersebelahan dengan lokasi penyulingan air PDAM, tidak terlihat lagi adanya pengerjaan proyek yang menggunakan dana milyaran rupiah itu.

Sejumlah bedeng yang dijadikan tempat para pekerja juga telah dibongkar. Peralatan maupun bahan-bahan bangungan juga tidak terlihat dilokasi tersebut. Meski kerangka atap gor tersebut telah terbangun, bisa dipastikan GOR tersebut belum bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Dinding bangunan juga belum terbangun utuh, termasuh sejumlah bangunan lainnya. Menurut salah seorang mantan pekerja di lokasi itu, pengerjaan proyek tersebut telah terhenti sejak beberapa bulan lalu.

Ia juga tidak tahu pasti persoalan yang menyebabkan pembangunan proyek tersebut tidak bisa dilanjutkan. Para pekerja yang juga banyak berasal dari Pulau Jawa juga telah pulang ke kampung mereka masing-masing. Tidak banyak pihak-pihak yang bisa dikonfirmasi terkait penyebab pasti terhentinya pembangunan GOR yang disiapkan sebagai sarana olahraga di Kecamatan Payakumbuh Barat itu .

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat