LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 20 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang11 Maret 2020 - 06:35 WIB
Pemko Akan Segera Lakukan OP Gula Pasir
Pemko Akan Segera Lakukan OP Gula Pasir

Reporter : DELIMA, AGUSRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Harga gula pasir di pasaran mulai merangkak naik bahkan stoknya pun menipis. Menyikapi kondisi ini, Walikota Padang bersama Bulog akan segera melakukan OP gula pasir untuk mengendalikan harga.

Sejak dua pekan terakhir, harga gula pasir di Sumbar merangkak naik. dari pantauan Tim Liputan di Pasar Tradisional di Kota Padang, harga gula pasir mencapai 17 ribu perkilogram. Tidak hanya harga yang melonjak naik, stok gula pasir di pasaran juga menipis. Walikota Padang saat di konfirmasi menyatakan hingga saat ini Bulog belum berkoordinasi dengan Pemko Padang terkait kelangkaan gula di pasaran dan menipisnya stok gula di gudang Bulog.

Walikota meminta Bulog selaku penyedia logistik dapat memberikan kepastian stok gula pasir, karna selama ini penyebab bergejolaknya harga di pasaran karna tidak adanya kepastian dari lembaga pengelola yang bersangkutan. Mahyeldi juga menambahkan, jika dibutuhkan, Pemko bersama Bulog akan segera melakukan OP gula pasir guna mengendalikan harga pasar.

Walikota Padang juga menghimbau masyarakat untuk tidak resah karena kosongnya stok gula di gudang Bulog. walikota memastikan kenaikan harga gula pasir ini akan segera dikendalikan menjelang bulan suci ramadhan.

 

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa