Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pihak Sekolah Matangkan Persiapan UNBK

Kontributor DaerahPendidikan 11 Maret 2020 JAM 06:59:08 WIB

Pihak Sekolah Menengah Pertama melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan UNBK yang akan di gelar beberapa minggu ke depan. Selain menyiapkan siswa, pihak sekolah juga menyiapkan berbagai fasilitas pendukung pelaksanaan UNBK seperti komputer, jaringan internet dan berbagai fasilitas lainnya.

Menyambut pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan digelar beberapa minggu kedepan, pihak Sekolah Menengah Pertama melakukan berbagai persiapan. Persiapan yang dilakukan antara lain menyiapkan siswa dari segi akademik untuk menghadapi UNBK dan berbagai peralatan pendukung dalam pelaksanaan UNBK tersebut.

Bagi siswa yang akan melaksanakan UNBK, pihak sekolah memberlakukan jam tambahan belajar,khusus untuk mata pelajaran yang akan diujikan dalam UNBK. Selain itu pihak sekolah juga menyiapkan sarana pendukung pelaksaan UNBK seperti komputer, jaringan internet dan lain sebagainya. Untuk mensukseskan UNBK pihak sekolah juga telah melakukan beberapa program Try Out UNBK dan simulasi UNBK.

Sehingga hal ini diharapkan dapat membantu siswa lebih mudah dalam pelaksanaan UNBK dihari pelaksanaan UNBK nantinya. Pihak sekolah optimis siswa dapat melaksanakan UNBK dengan baik karena para siswa telah terbiasa untuk mengerjakan tugas dan melaksanakan ulangan harian dengan menggunakan komputer.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONSAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat