Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kimia Farma Batasi Pembelian Masker

Kontributor DaerahKesehatan 10 Maret 2020 JAM 06:19:27 WIB

Apotek Kimia Farma kembali menjual masker dengan harga normal yakni 2000 rupiah perhelainya. Namun masyarakat dibatasi dalam hal pembelian masker, yakni 1 orang hanya dapat membeli paling banyak 2 helai masker.

Mengantisipasi mahal dan sulitnya masyarakat mendapatkan masker, Apotek Kimia Farma menjual masker dengan harga normal dibanding apotek lain. Sudah hari ini harga masker di setiap Apotek Kimia Farma kembali normal yakni dijual 2000 rupiah perhelainya. sedangkan bagi setiap pembeli hanya diperbolehkan membeli 2 helai masker saja setiap harinya.

Diakui asisten Apoteker Kimia Farma di salah satu Apotek Kimia Farma yang ada di Kota Padang, bahwa sejak adanya aturan di setiap Apotek Kimia Farma di Indonesia yang menjual masker dengan harga 2 ribu rupiah perhelainya, masyarakat lebih banyak datang ke Apotek Kimia Farma.

Sejak Sabtu 7 Maret 2020 lalu, setiap Apotek Kimia Farma di Kota Padang rata-rat mendapatkan 10 box masker. Sedangkan hand sanitizer dijuak dengan harga 15 ribu rupiah. namun untuk saat ini stok hand sanitizer di Apotek Kimia Farma di jalan Andalas Kota Padang masih kosong.

 

 

Wartawan : MONA, RISNALDI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat