Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Asrama Panti Asuhan Terbakar

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 09 Maret 2020 JAM 06:42:08 WIB

Belasan petak asrama putra Panti Asuhan Al-Falah kawasan Simoang Gia, Kota Padang hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam. Peristiwa ini  namun  kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api yang membesar dengan cepat membakar belasan petak asrama putra Panti Asuhan Al-Falah, kawasan Simpang Gia, Kota Padang. Mengetahui informasi dari masyarakat, 5 unit mobil damkar dan belasan personel dinas kebakaran Kota Padang langsung menuju ke lokasi kejadian guna mematikan api.

Akses jalan ke lokasi yang sempit, membuat petugas terkendala untuk menuju ke lokasi kejadian kebakaran itu. Sementara itu, petugas dapat menjinakkan api setelah berjibaku lebih kurang selama 30 menit.

Kepala dinas pemadam kebakaran kota padang mengatakan. Belum di ketahui apa penyebab kebakaran yang dengan cepat menghanguskan bangunan asrama panti asuhan tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak damkar menyerahkan kepada pihak kepolisian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat