Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 17 Januari 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 17 Januari 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
15-Jan-18 13:31:51 WIB
Kedalaman 234 Km
23 Km Northwest Bolaangmongondowsel-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya01 September 2016 - 07:14 WIB
penjagaan lengah, satu tahanan kabur
penjagaan lengah, satu tahanan kabur

Reporter : Muhammad Supadi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Kaburnya tahanan dari rumah tahanan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Dharmasraya saat petugas jaga lengah. Informasi dari Kepala Bagian Operasi Reskrim Polres Dharmasraya satu orang tahanan yang meloloskan diri bernama Alex warga Kecamatan Koto Baru Dharmasraya dengan kasus pencurian.

Petugas mengetahui satu tahanan yang kabur setelah Senin malam sekitar pukul delapan belas tiga puluh, petugas Kepolisian Resor Kabupaten Dharmasraya yang mengetahui langsung mengejar ke hutan kebun sawit dan karet. Selain petugas dikerahkan untuk menyisir bukit yang tidak jauh dari lokasi Mapolres Dharmasraya, pencarian dilakukan dengan pemantauan udara menggunakan drone.

Petugas menduga perjalanan tahanan yang berhasil kabur belum jauh, karena di sejumlah titik dan ujung jalan terutama di lintas Sumatera telah tersebar anggota Polres Dharmasraya juga dari setiap Polsek. Untuk petugas jaga di sel tahanan pada waktu kejadian telah diperiksa oleh Propam untuk mengetahui kejadian.

Diakui oleh teman satu kamar Alex tahanan yang kabur sudah berniat dan berencana kabur  berdua dengan dirinya. Tahanan bernama Heru yang menolong Alex memanjat dinding sel tahanan, belum sempat naik karena terlebih dahulu dipergoki petugas jaga.

Seorang tahanan di Polres Dharmasraya kabur setelah menjebol loteng kamar mandi tahanan yang dilapisi jeruji besi. Tahanan yang lolos dengan kasus pencurian sepeda motor, diburu kembali oleh petugas di sekitar hutan kebun sawit dan karet sekitar komplek Polres Dharmasraya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat