Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Rs M Jamil Masih Tunggu Hasil Lab Pasien Suspect Corona

Kontributor DaerahKesehatan 04 Maret 2020 JAM 06:11:27 WIB

Hingga selasa siang, pihak rumah sakit M Jamil Padang masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium pasien  suspect virus corona, yang dirawat di ruangan isolasi rumah sakit M Jamil Padang.

Secara umum kondisi kesehatan pasien suspect virus corona sudah mulai berangsur membaik. Rumah sakit m jamil padang belum bisa memastikan positif atau negatif pasien suspect virus corona yang di rawat di ruangan isolasi, rumah sakit M Jamil Padang. Karena pihak rumah sakit M Jamil Padang belum menerima hasil tes laboratorium terkait penyakit yang dialami oleh pasien suspect virus corona  tersebut.

Pejabat pemberi informasi RSUP M Jamil Padang menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil tes laboratorium yang dikirimkan rumah sakit ke kementerian kesehatan, untuk itu pihaknya belum bisa memastikan pasien tersebut positif atau negatif terpapar virus corona. Namun secara umum kondisi kesehatan pasien  sudah mulai membaik, sehingga kecil kemungkinan pasien ini terpapar virus corona, meski demikian pihak rumah sakit M Jamil Padang tetap melakukan prosedur pemeriksaan.

Sebelumnya pasien yang masih berusia 20 tahunan ini mengalami sesak nafas, batuk dan demam usai melakukan perjalanan keluar negeri, yakni Thailand, sehingga fasien dilakukan perawatan secara intensif di rumah sakit M Jamil Padang. Pejabat pemberi informasi dan dokumentasi rumah sakit M Jamil Padang memperkirakan hasil laboratorium pasien suspect corona akan keluar hari ini atau esok hari.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat