LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00PARLEMENTARIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota29 Februari 2020 - 06:24 WIB
Antusias Peserta Turnamen Volly Ball Tinggi
Antusias Peserta Turnamen Volly Ball Tinggi

Reporter : ARI YOHANAS , ARI YOHANAS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Antusias masyarakat Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari, dalam menyaksikan Open Turnamen Bola Volly antar daerah, Sumatera Barat dan Riau digelar oleh pemuda Jorong Padang Sawah sangat tinggi.

Turnamen Volly Ball PORSIPAS Cup satu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar daerah, serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, yang di gelar di lapangan bola volly pemuda Jorong Padang Sawah. Peserta yang mengikuti turnamen berasal dari daerah Sumbar dan Riau, diantaranya club dari daerah Payakumbuh, Lima Puluh Kota, Agam, Pasbar, Pasaman, Padang, Pariaman, dan Riau.

Dalam turnamen kali ini peserta memperebutkan hadiah berupa tabanas sebesar, tiga juta limaratus ribu rupiah untuk juara satu, dan dua juta limaratus ribu rupiah untuk juara dua. Selain untuk meningkatkan silaturahmi antar club, turnamen ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan pemain dalam bertanding.

Bustiar, penasehat panitia pelaksanaan turnamen, mengatakan acara ini berlangsung berkat kerjasama pemuda dan masyarakat, untuk dana pelaksanaan merupakan swadaya dari masyarakat Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari. Mudah mudahan dengan seringnya diadakan turnamen bola volly, akan memotivasi generasi muda Jorong Padang Sawah, terutama atlet volly ball lebih semangat dan lebih baik dalam menjalani latihan maupun mengikuti turnamen nantinya.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa