LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 10 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman29 Februari 2020 - 06:42 WIB
Delapan Club Di Sumbar Berlaga Di Turnamen Spartag Cup I 2020
Delapan Club Di Sumbar Berlaga Di Turnamen Spartag Cup I 2020

Reporter : ARI YOHANAS , ARI YOHANAS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Turnamen Sepak Bola Spartag Cup Satu 2020, yang di adakan di Stadion Ahmad Karim, Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, akan di ikuti oleh delapan club sepak bola se Sumatera Barat.

Turnamen Sepak Bola Spartag Cup Satu 2020, diadakan untuk memajukan Olahraga Sepak Bola di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, serta untuk merayakan ulang tahun Spartag yang pertama.

Dalam turnamen kali ini di ikuti oleh delapan club yang ada di  Kabupaten Kota se Sumatera Barat, diantaranya Pariaman, Padang, Payakumbuh, Padang panjang, Bukittinggi, Pasaman Barat,  dan Tuan rumah sendiri Kabupaten Pasaman. khalidi nafiha, ketua pelaksana Turnamen Spartag Cup Satu 2020 mengatakan, dalam turnamen kali ini club yang bertanding akan memperebutkan hadiah dengan total mencapai 12 Juta Rupiah.

Agus suprieko, ketua Spartag Tigo Nagari, menghimbau kepada club yang bertandinmg untuk menjunjung Sportifitas dalam bertanding, kontak fisik dalam sepak bola merupakan hal yang biasa namun jangan sampai memancing emosi para pemain. Kapolsek Tigo Nagari,turnamen Spartag Cup Satu 2020, berjalan dengan lancar dan untuk kedepanya akan muncul turnamen turnamen lainnya dalam olahraga, di Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa